Teman dan Keluarga KKN Kelompok Desa Tanjungjaya, Bangunrejo 2014 :)

 

Helloooooooooo

I am comeback again, setelah sekian lama bersemedi (ssseeettt)

Yah sebenernya gag tau juga nih postingan bakalan ada yg baca ato gag, hahahahahag yang pasti sih bakal jadi bahan bacaan gue ntar buat kenang-kenangan.

Oke , hari ini gue mau share tentang temen-temen gue waktu KKN (asal kalian tau aja gue udah KKN alias kuliah kerja nyata yang diadain sama kampus gue tercinta), sebelum itu gue mau ngasih tau tempat kkn gue yaitu di Desa Tanjungjaya Kecamatan Bangunrejo, Lampung Tengah.

IMG_20140303_004630Dddaaaaaaaaannnn sekarang gue share temen seperjuangan gue selama 40 hari disana, jumlah kami ada 11 orang 4 cewek unyu dan 7 cowok unyu hehehe kita ini sebagian besar gag kenal loh satu sama lain waktu digabungin, dan ini dia berdasarkan abjad yeee

©       Ms. IS (si tukang tidur dan bersih-bersih)

Ms IS ini anak fakultas Ekonomi dan Bisnis dan dia sukaaaaaa banget tidur, Oke, gue juga suka tidur tapi tetep gag ada yang bisa ngalahin dia kalo tidur rekor sampe jam 12 siang dia baru bangun ckckckck…. Tapi yah dia itu untungnya buat gue suka banget bersih-bersih segala macem bahkan barang yang dibawa sama yang lain dirapihin sama dia. Terus dia juga baik, bisa deket sama yang punya rumah, kalo diliat emang dia sedikit pendiem ato kita sering manggil dia ini mong i/blank i tapi dia itu lebih mending dari pada gue karena gue ini susah banget buat ngomong apalagi kalo sama yang lebih tua..

Kesan pertama : pas pertama kali liat ms IS ini gue langsung mikir ni orang mirip kayak gue, diem tapi yah gila juga kalo udah akrab.

©       Mr. I (si ahli komputer yang dipertanyakan)

Kenapa gue bilang dipertanyakan karena mr. I ini walaupun fakultas MIPA jurusan Ilmu Komputer tapi setiap gue tanya tentang yang berbau komputer dan antek anteknya dia gag tau, yah kadang-kadang dia tau (kadang-kadang -_-) tapi dia pinter kok dan yang paling bener lah diantara para lelaki kalo pas ngajar ke anak SD cocok lah buat jadi guru. Yah tapi biasanya gue sial kalo bareng dia hahahahahaggg

Kesan pertama : emmhh, gag terlalu merhatiin sih, tapi yang gue pikir waktu itu dia ini orangnya serius

©       Mr. JF (si pengusaha ayam)

Mr. JF ini fakultas Pertanian jurusan Peternakan, dan dari sejumlah lelaki kelompok gue mungkin dia yang punya duit hasil usaha sendiri karena dia bisnis ayam.. dia sering pulang pas KKN karena urusan bisnisnya itu (sibuk yee). Kalo pendapat gue tentang dia ini orangnya ceria, mungkin dia salah satunya yang buat gue bisa akrab sama yang lain soalnya dia suka becanda walaupun kadang ada yang tersakiti sama ucapan dia, dia ini juga orangnya pinter ngomong entah yang diomonginnya ini bener ato gag brbrbrbrbr

Kesan pertama : orang yang aneh, soalnya dia ini make cincin kayak bapak-bapak gitu hahahaha maaf ini mah tapi dia emang suka ngelawak dari awal

©       Mr. JJ (si ????)

Gue gag ngerti mau ngasih julukan si mr. JJ ini apa soalnya orangnya emang aneh, dia ini satu fakultas sama gue cuman beda jurusan kalo dia ini jurusan ilmu pemerintahan, yang bisa gue deskripsiin tentang dia ini orangnya emosian tapi suka juga ngelawak, kadang satu pemikiran soalnya kita sama sama suka running man dan kadang manggil dia dengan julukan “kang” kayak awal depan namanya kang gary member running man. Dia ini gag bisa lepas sama yang namanya rokok.

Kesan pertama : orangnya songong, entah kenapa gue mikir nih orang songong banget.

©       Mr. JH (playboy -_-)

Yosh dia ini playboy gag genah, mr. JH ini fakultas pertanian jurusan agroekoteknologi. Suka sok cool kalo didepan cewek, akan tetapi (sseettt) dia ini pinter juga kok, rajin sholat suka ceramah diberbagai tempat hahahahaha ya begitulah dan kadang gue suka kesel sama dia hahahaha

Kesan pertama : entah lah, yang gue inget dia ini yang paling tinggi dari yang lain.

©       Mr. KP (si sensitive yang rajin)

Mr. KP fakultasnya samaan sama ms IS fakultas ekonomi dan bisnis jurusan manajemen pemasaran Hahaha dia ini mungkin laki laki yang paling rajin, rajin ngingetin soal waktu, dia juga yang buat data data tentang kegiatan kelompok kita. Pokoknya kalo gag ada dia riweh kali ni kelompok, tapi dia ini sering sensitive, mungkin karena dia sering jadi bahan kongekan kali yah (gue juga mungkin bakal marah kali apalagi dikongek sama orang yang baru dikenal) dan yang paling penting dia baik, gag neko-neko

Kesan pertama : nih orang muka paling mending diantara para lelaki yang ada diklompok gue hahahaha soalnya dia yang paling mancung hidungnya, terus langsung mikir nih orang pasti pinter ngomong

©       Mr. KDO (KORKOP)

Hyaks si korkop kita ini fakultas pertanian jurusan teknik pertanian, kenapa korkop ? korkop itu panggilan kesayangan kita rang buat dia kordes koplak, koplak nya bener bener dah malah kadang gue suka kesel karena kekoplakannya, yah tapi gue ssangat beruntung pemimpin kelompok ini itu dia soalnya kepemimpinannya bisa dibilang berhasil buat nuntun nih kelompok

Kesan pertama : wah nih orang berwibawa yah, (tapi ternyata -_-)

©       Ms. LN (si easy going)

Hohohoho Ms. LN berasal dari fakultas hukum jurusan hukum pidana, iya jadi dia ini yang paling easy going mudah banget akrab sama yang lain dan kalo ketawa gag kekontrol lagi dah pokoknya hahahaha, sering banget gue sama dia maen pake motor berdua nyari makan hahahaha terus sering satu pemikiran sama gue jadi yah kita berdua kayak lenjeh-lenjeh gitu hahahag

Kesan pertama : pas pertama kali gue liat dia, gue mikirnya dia ini cewek heboh gitu hehehe

©       Ms. MM/L (calon dokter kecil)

Perkenalkan pecinta running man yang lainnya si calon dokter kita ms. MM, iya dia fakultasnya kedokteran dan gue beruntung dari sekarang udah punya temen dokter. gue ama dia pas KKN sering benget nonton sinetron dan ujungnya pasti kita ngomenin tuh sinetron dengan hebohnya. Sampe sekarang gue masih kaget dia umurnya masih 3 tahun di bawah gue ckckck. Dia juga nocturnal sama kayak gue hehehe terus yang bikin gue salut dia ini tidurnya malem banget soalnya pasti belajar huwahhh. Terus dia juga sering bantuin ibu induk semang kita yang seorang bidan kalo ada ibu-ibu yang mau lahiran.

Kesan pertama : mungkin gue lucu kali yah mikirnya sekarang, tapi pas pertama kali gue liat dia gue pikir nih orang susah dideketin  tipe cewek cewek high gitu karena dia anak kedokteran (tapi ternyata -_-)

©       Mr. YSR (si pembalap)

Nih orang 11/12 sama ms. IS, suka benget tidur terus sering beser gitu hahahahaha suka dijadiin barang candaan tapi dia gag marah malah ditanggepin pake becandaan juga hehehe yah tapi gue jarang ngobrol juga sama dia jadi agag kurang paham sama sifatnya yang gue tau dia ini pembalap punya tim balap motor gitu kalo gag salah Oh iya dia satu fakultas sama gue cuman jurusan dia administrasi bisnis

Kesan pertama : gag begitu inget (mian)

 

Selesaiiiii yah itulah temen temen seperjuangan gue selama disana selama 40 hari, oh iya cewek sama cowok pisah rumah loh tempat tinggalnya. Sekian terima kasih

 

 

Lisa Sagita ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s