Manga Favorit (Part 1)  

 

Manga adalah bacaan-bacaan gue di waktu selang dan di waktu seling. Dari gue SD demen banget namanya baca komik, khususnya yah manga (asalnya dari Jepang). Tapi waktu SD yah bacaannya masih yang serial-serial cantik gitu apa gag Doraemon sama Shincan. Tapi gue udah tobat.. hahahaha yah gag juga sih sebenernya sekarang lebih seneng ke animenya. Tapi gue mau bagiin manga yang masih nancep di hati gue serta karakter yang gue suka di manga.

 

1. One Piece (from Eiichiro Oda)

 One-Piece

 

 

One Piece ini manga yang paling gue suka dan manga ini ialah satu satunya manga yang gue kumpulin secara rutin, cerita era baru bajak laut dan si Luffy yang mau jadi Raja Bajak Laut serta kru-kru nya juga yang pastinya punya mimpi sendiri-sendiri. Perjalanan yang sangat panjang untuk mencapai one piece di tempuh sama kru bajak laut topi jerami yang pastinya seru kalo disimak. Karakter yang gue suka di komik init uh si Roronoa Zoro.

Zoro

 

Kenapa gue suka ? sebenernya semua juga suka, tapi dia yang paling gue suka. Punya karakter yang laki banget, gag playboy macem Sanji, dan gag “aneh” kayak yang lain, walaupun dia termasuk orang yang buta arah juga (hahaha).

 

  1. Assassination Classroom (from Yusei Matsui)

 

assassination classroom

 

Manga favorit gue belakangan ini karena nih manga masih tergolong baru juga (tapi kabarnya udah mau ada live actionnya), karena banyak banget pelajaran yang bisa dipetik di manga ini walaupun temanya tetep bunuh bunuhan. Sebenernya pengen banget beli komiknya, tapi di toko buku langganan belum ada L jadinya cumin bisa ngumpulin setiap chapter di PC.  Jadi manga ini menceritakan tentang seseorang (eh bukan orang orang juga sih sebenernya, lebih tepatnya makhluk seperti gurita warna kuning berkepala besar) udah berhasil menghilangkan setengah bagian bulan dan dia berencana buat ngancurin bumi tapi sebelum itu dia jadi seorang guru SMP (dan dijuluki Koro sensei) dulu di suatu kelas yang di bully dan didiskriminasikan oleh yang lain yaitu kelas 3E. dan serunya kelas 3E ini diperbolehkan untuk ngebunuh tuh Koro Sensei dan bakal dapet imbalan uang tapi yah gitu susah banget ngebunuh Koro sensei dengan kecepatan mach 20 itu. Karakter yang gue suka itu Akabane Karma.

Akabane.Karma

 

Dia adalah salah seorang murid dari kelas 3E, murid terpintar sih kata gue tapi dia dimasukin ke kelas E yah karena jail nya.

 

Tinggalkan Balasan

