Bebas

by = Lisa Sagita

 

Terlalu lelah , untuk membayangkan

Terlalu lelah untuk melaksanakan

 

Katakanlah bahwa kau terkekang

Katakanlah bahwa kau tak bebas

Katakanlah kepada dunia segalanya

 

Terlalu cepat, untuk berpikir dewasa

Walau tak sempat, untuk merasa muda

 

Teriakanlah hidup terasa hampa

Teriakanlah hidupmu terpenjara

Teriakanlah kepada dunia, perasaan

 

Memang hidup tak mungkin sendiri

Tapi hati ini merasa iri

Berpikir untuk bisa melewati

Walau beban pundak dijalani

Saya dan BIGBANG

images (2)

 

uwaaahhhhh. udah lama banget ini gag buka blog. .hohoho

oke, disini saya mau cerita awal mula suka sama BIGBANG dan menjadi seorang VIP.

waktu itu kelas 1 SMA, sebenernya udah suka dulu awalnya sama drama-drama korea sama OST nya juga. jadi kalo lagu-lagu korea cuman tau soundtrack drakor yang saya tonton. truss, waktu itu lagi heboh-hebohnya sama drakor BBF atau kgot bodanamja, tau kan itu drama adalah adaptasi dari komik hanayori dango yang sebelumnya udah dibuat versi taiwan dengan judul meteor garden dan versi jepang hanayori dango. nah, boyband awal yang saya tau adalah SHINee, karena mereka menyanyikan lagu stand by me yang menjadi ost nya bbf. berlanjut jadi suka sama shinee, lalu ke ss501, trus ke suju, dbsk. .hohohoho

trus gimana kok bisa suka sama BIGBANG  ??

sabar, sabar.

nah karena waktu itu lagi masa awal korea heboh di indonesia dengan sorry-sorry nya suju, saya dikasih video yang isinya acara musik akhir tahun di SBS Korea sana waktu tahun 2009 atau yang dikenal juga sbs gayo daejun. karena belum paham saya tonton aja, dari situ saya suka dengan my husband a.k.a G-Dragon hehehe, karena dengan gaya swagnya meluluhkan jiwa raga dalam sekejap dengan heartbreaker-nya. trus, trus, trus, sebenernya sih udah pernah liat juga sebelumnya sama BIGBANG karena dirumah pake TV berlangganan, cuman belum ngeh sama k-pop, waktu itu saya lihat tapi lupa dichanel apa, diputerin video BIGBANG yang let me hear your voice. balik lagi setelah nonton sbs gayo daejun 2009, jadi nyari tau semua tentang BIGBANG. .dan dengan sendirinya mengatasnamakan diri sendiri sebagai V.I.P. yeahhh, i’m a very important person.

nah, setelah suka sama bigbang, dijejelin sama temen lagu-lagu 2ne1, jadilah saya juga suka sama adiknya bigbang itu. dan jadi suka sendiri sama YG family…

 

okeh, okeh udah dulu, sebenrnya lagi ngerjain tugas kuliah ini, tapi malah nulis ;P

 

anyeong